The DayStar Pengalaman Quark Kamera Photography

The DayStar Pengalaman Quark Kamera Photography

Jasa Foto Wedding Jakarta Murah – Sementara filter cahaya putih adalah cara murah untuk masuk ke fotografi matahari dan bagus untuk mengambil foto bintik matahari dan matahari, melangkah ke filter Aliran Hidrogen perantara memungkinkan fotografer sarana untuk melakukan studi serius tentang bintang terdekat kita.

Teman-teman kita di DayStar cukup baik untuk memberi pinjaman kepada kami Camera Quark H-alpha Solar Filter (Kromosfer) untuk dicoba. Model kromosfer dirancang untuk menunjukkan detail permukaan lebih banyak, sedangkan model Prominence akan memungkinkan studi lebih banyak tentang keunggulan matahari. Penulis Fellow B & H Chris Witt dan saya memasang Camera Quark di lensa IF-ED Nikon AF-S NIKKOR 300mm f 4D IF-ED, adaptor Novoflex Nikon ke Fujifilm X, dan kamera Fujfilm X-T2 dan X-T1camera. Menghidupkan Quark Kamera adalah Daystar Filter 5V, baterai 30Ah.

Perbesaran 4.2x dari Camera Quark benar-benar membawa matahari mendekati lensa Nikon 300mm. Dengan sensor APS-C Fujifilm, panjang fokus super 35 mm yang rig menghitung menjadi 1890mm, dan matahari memenuhi bingkai dengan baik. Kelemahannya adalah bahwa hal ini membuat sulit karena matahari adalah target kecil di langit yang kosong. Selain itu, fokus tak terbatas (tidak ada halangan keras pada lensa ini) tidak lagi akurat. Dengan fokus Fujifilm memuncak, saya bisa mencapai fokus yang akurat, namun cincin fokus Nikon tidak super sensitif. Berfokus adalah latihan dalam kesabaran dan tangan yang mantap. Jika kita mencoba Quark Kamera lagi, saya mungkin menggunakan lensa Nikon AF Micro-NIKKOR 200mm f 4D IF-ED untuk pembesaran sedikit kurang, cincin fokus gesekan yang lebih tinggi – dan karena setiap orang harus menggunakan lensa makro untuk fotografi matahari, kanan

Anda bisa lihat sendiri, tapi hasil yang kami dapatkan saat syuting dari New York City dan Oyster Bay, New York, sungguh menakjubkan. Alih-alih cakram putih polos filter putih-terang, Anda melihat tekstur di permukaan matahari. Bintik matahari digantikan oleh daerah yang turbulen secara visual di permukaan matahari dan puncaknya, yang berkali-kali lebih besar dari planet Bumi, membentang dari tepi cakram matahari.

Ilmuwan menggunakan Quark Kamera dan filter serupa lainnya untuk melakukan penelitian ilmiah mendalam tentang matahari – lokasi yang jauh dari mengungkapkan semua rahasianya.

Matahari, kecuali saat sedang naik atau terbenam, adalah topik fotografi yang menantang. Beberapa perlengkapan khusus diperlukan, tapi tidak semua mahal. Sebanyak yang kita ketahui tentang matahari, masih banyak misteri. Dan, karena Anda tidak bisa hanya berjalan di luar dan memotretnya sesuka hati, itu bukan subjek foto yang paling umum ditemukan di dinding galeri atau media sosial. Jika Anda menghadapi tantangan dan penasaran dengan reaksi fusi yang terang di langit, cobalah memotretnya. Jika Anda ingin memotret gerhana matahari masa depan, artikel ini sangat relevan karena Anda akan memotret matahari sebelum, selama, dan setelah gerhana!

Apakah Anda seorang fotografer surya Atau, apakah anda tertarik untuk memulai Bagikan pertanyaan dan pengalaman Anda di bagian Komentar, di bawah ini!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>