Radiasi Elektromagnetik The Terlihat Spektrum

Radiasi Elektromagnetik The Terlihat Spektrum

Mengenai hantu terlihat, ini hanya menempati sebagian kecil dari kisaran radiasi elektromagnetik, yang terdiri dari panjang gelombang antara sekitar 400 namometri dan 7230 nanometer (1 nanometer (nm) = 10-9 meter). Dalam batas-batas ini, mata manusia melihat perubahan panjang gelombang sebagai perubahan rona. Transisi dari satu warna tidak tiba-tiba, dengan mata manusia yang berkisar antara warna yang berbeda secara bertahap.

Baca Juga : Paket Sewa Lighting Panggung Jakarta

Perhatikan juga bahwa mata manusia memiliki sensitivitas sedikit ke luar daerah didefinisikan dalam gambar di atas, yaitu ke 390 nm dan sampai sekitar 760 nm fitur yang, bagaimanapun, di bidang fotografi dapat benar-benar diabaikan tanpa menciptakan masalah dalam hal kualitas gambar yang diambil.

Panjang gelombang lebih dari pengadilan 390 nm, tak terlihat oleh mata manusia, yang diindikasikan sebagai ultraviolet (UV) sedangkan panjang gelombang dari 760 nm, yang juga kasat mata, disebut sinar inframerah ( IR).

Untuk berbagai tujuan fotografi berguna dapat mempertimbangkan spektrum terlihat dibagi menjadi tiga band biru-violet (B) 400-500 nm, hijau (G) 500-600 nm dan merah (R) 600-700 nm. Divisi ini hanya perkiraan, tapi itu cukup tepat untuk bisa membantu dalam memecahkan banyak masalah praktis. Tiga band yang disebutkan sebelumnya biasanya diidentifikasi dengan singkatan RGB.

Tentu saja, sementara teknologi ini mungkin tampak mengejutkan, ia harus mempertimbangkan kompromi masalah utama adalah bahwa kontras secara keseluruhan berkurang, yang dapat menyebabkan sebuah foto dengan penampilan datar daripada gambar dicapai tanpa D-Lighting ( mungkin kontras dan adegan cerah). Seperti halnya manipulasi paparan, ada kemungkinan peningkatan kebisingan, terutama di daerah bayangan. Akhirnya, ingat bahwa D-Lighting hanya tersedia saat menyimpan dalam format JPEG.

Biasanya tidak mungkin untuk campur tangan kecuali dalam pasca produksi, sedang menghapus dibakar poin. Namun harus dicatat bahwa pada sensor sangat didorong dalam hal megapixels, ukuran pixel sangat berkurang, sehingga mengurangi masalah Hotpixel yang sama.Biasanya poin nodal yang terletak di dalam lensa meskipun di beberapa model adalah mungkin bahwa salah satu atau kedua titik berada di luar Perusahaan, baik depan dan belakang. Jarak antara titik-titik nodal disebut ruang nodal. Dalam kasus di mana titik-titik nodal disilangkan (yaitu N1 dan N2 terbalik), nilai ini adalah negatif.

foto di bawah ini, dibuat dengan D80 dan dengan paparan dari 1.356 detik, yang menunjukkan tiga isu gabungan amp yang bersinar sangat terlihat di kedua sudut di bagian atas (warna ungu), beberapa Hotpixel dan noise lazim . Eksposur panjang, dalam prakteknya, tidak membantu menangkap tajam dan bebas dari masalah.

E = 1,99 x 10-25 ? Joule (EQ4)

Energi, di meja, juga dinyatakan dalam elektron volt, yang sangat penting bagi transisi elektronik di sensor gambar. Konversi Joule dalam volt elektron diperoleh dengan mengalikan dengan 6.24 x1018 nilai dalam Joule.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>